Citpakan Rasa Aman Kondusif,Patroli KRYD Polres Lampung Tengah Cegah Aksi Premanisme

Spread the love

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas, Tim alap-alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah lokasi rawan aksi kejahatan C3,premanisme serta kerawanan lainnya. Rabu (31/8/22).

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Samapta Polres Lamteng AKP Joni Maputra,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Petugas menyisir sepanjang Jalinteng Sumatra tepatnya di simpang Terbanggi Besar yang mana banyak laporan dari masyarakat sering terjadinya aksi pemalakan terhadap para supir truck yang melintas.

Patroli KRYD ini sebagai langkah antisipatif,upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas C3 maupun kejahatan jalanan lainnya seperti aksi premanisme agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman khususnya bagi para pengendara yang melintas,’’kata Kasat Samapta.

Pihaknya berharap, Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lamteng yang dipimpin Katim Alap-Alap Aipda Ares bersama Anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi Kab. Lampung Tengah,”demikian pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *