Cegah Virus Covid-19 Varian Omicron, Polres Lampung Tengah Melaksanakan Vaksinasi Booster Kepada Personil Polres Dan Polsek Jajaran

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Hari ini personil Polres Lampung Tengah dan Polsek Jarajan serta ASN melaksanakan vaksinasi yang ke tiga jenis Booster untuk mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan dilakasankan di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Sabtu (05/02/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra dengan melibatkan tenaga medis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI),Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Lampung Tengah bersama anggota Dokkes Polres Lamteng serta Dinas Kesehatan Lampung Tengah di bantu Operator P-Care Vaksinasi.

Menurut Kabag Ops Kompol Dennis Arya Putra, S.H.,S.I.K, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K,M.Si, vaksin booster merupakan upaya pemerintah guna menangkal varian Omicron yang mendorong lonjakan kasus Corona belakangan ini.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru (Omicron), vaksinasi booster diberikan kepada seluruh anggota Polres Lamteng dan Polsek jajaran juga untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat,” kata Dennis

Kabag Ops menghimbau ‘’Meskipun sudah divaksin dosis kesatu,kedua dan vaksin booster, agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.” tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *