Cegah Covid-19, Polres Lampung Tengah Buka Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat

Polreslampungtengah.net,.Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum usai,jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kembali membuka gerai vaksin Presisi  gratis untuk masyarakat, bertempat di Poliklinik Pratama Polres Lampung Tengah. Kamis (18/8/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto, SH.,MM menjelaskan gerai vaksin Presisi ini melayani dosis I,II dan III (Booster) jenis Astra Zeneca serta Pfizer untuk masyarakat umum baik dari Kab. Lamteng maupun masyarakat dari luar daerah.

‘’Sehingga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis lengkap atau belum divaksin sama sekali, bisa datang ke Poliklinik Polres Lampung Tengah,’’ungkapnya.

Gerai vaksin Presisi yang digelar tersebut, dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra beserta Anggota Nakesnya.

Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra  menjelaskan total keseluruhan yang sudah divaksin hari ini sebanyak 360 orang dengan rincian Dosis 1 Pfizer 14 orang, dosis II 38 orang serta dosis III sebanyak 308 orang.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sehingga kegiatan dapat berjalan aman,tertib dan lancar.

Semoga gerai vaksin Presisi Polres Lampung Tengah ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) saat beraktivitas agar tidak terpapar virus Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan prokes.”demikian pungkasnya. (Humas LT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share