Cegah Covid-19, Polres Lampung Tengah Ajak Warga Vaksinasi Sasar Pasar Tradisional

Polreslampungtengah.net,.Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” Polres Lampung Tengah menggelar vaksinasi mobile sasar pasar tradisional di Kp. Srikaton Kec. Anak Tuha Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Jumat (5/8/22)

Petugas patroli pasar untuk menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin di gerai vaksin Presisi Polres Lampung Tengah, bertempat dirumah sehat kampung setempat.

Gerai vaksin Presisi yang digelar oleh Dokkes Polres Lamteng, dipimpin dr. Denny Selendra selaku Kasi Dokkes tersebut membuka pelayanan vaksinasi dosis I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Hal itu dijelaskan Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto, SH.,MM mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si.

Pihaknya berharap vaksinasi secara mobile dengan masuk ke kampung-kampung ini dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh pelayanan vaksinasi dosis lengkap secara merata.

‘’Sehingga masyarakat yang belum sempat melaksanakan vaksin tidak perlu jauh-jauh dengan tujuan bisa melaksanakan vaksin di rumah sehat atau balai kampung terdekatnya,’’ungkapnya

Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) kita pada saat menjalankan aktivitas sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,”tambahnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes),’’pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share