Cegah Aksi Kriminalitas, Jajaran Polsek Rumbia Polres Lampung Tengah Polda Lampung Gencarkan Patroli Ke Sejumlah BRI Link

Untuk mencegah aksi kejahatan, jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah Polda Lampung gencarkan patroli rutin ke sejumlah agen-agen BRI Link yang ada diwilayah Kecamatan Rumbia Kab. Lampung Tengah. Jum’at (2/12/22).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal menjelaskan Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas.

Terkait maraknya aksi kejahatan, seperti perampokan di sejumlah BRI Link yang ada di beberapa wilayah,pihaknya menyampaikan, kami jajaran Polsek Rumbia melaksanakan patroli secara maksimal sebagai upaya pencegahan.

“Kami tingkatkan patroli rutin ke semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan, salah satunya ke sejumlah agen-agen BRI Link yang ada di Kecamatan Rumbia,guna mencegah aksi kriminalitas,”jelasnya

Dalam kegiatan tersebut, juga disampaikan himbauan kepada karyawan maupun pemilik BRI Link agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.

Dimana, tindak kejahatan akan selalu terjadi kapan saja,maka sebab itu, kami mengimbau kepada pemilik BRI Link untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan transaksi,”imbaunya.

Selain itu, petugas juga menyampaikan kepada pemilik BRI Link agar memasang kamera CCTV. Karena keberadaan CCTV sangat diperlukan jika terjadi gangguan Kamtibmas.

“Segera laporkan ke pihak Kepolisian, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,”tambahnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang sedang melakukan aktivitas,”demikian pungkasnya. (Humas LT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share