Bupati Lampung Tengah Adakan Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah Di Nuwo Balak

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos mengadakan acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Wawan Setiawan, S.Ik kepada AKBP Oni Prasetya, S.Ik di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah, Sabtu, (14/08/2021)

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Nuwo Balak tersebut turut hadir Wakil Bupati Lampung Tengah, dr H ARDITO WIJAYA, Dandim 0411/ LT LETKOL INF ANDRI HADIYANTO, M.Han, Forkopimpda Kab. Lampung Tengah serta Pejabat Utama Polres Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini AKBP Wawan Setiawan, S.Ik menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemkab Lamteng atas terselenggaranya giat pisah sambut Kapolres Lamteng di gedung sesat agung nuwo balak, Selama saya menjabat sebagai kapolres tercipta hubungan yang harmonis dengan pemkab Lamteng dan wilayah Kab. Lamteng dalam keadaan Kondusif, Kepada Pemkab Lamteng mohon bimbingannya untuk Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas kepolisian, Mohon doanya agar saya dalam melaksanakan tugas ditempat baru dapat menjaga amanah yang diberikan, sekali lagi saya ucapkan Selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Oni Prasetya, S.Ik semoga dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lamteng dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Kab. Lampung Tengah.” Pungkas Wawan

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, S.Ik turut menyampaikan “Merasa bahagia dengan suasana kekeluargaan yang baik diwilayah Kab. Lampung Tengah dan mengucapkan terimakasih atas acara penyambutan dari Bapak Bupati Lampung Tengah dan Forkopimda Kab. Lampung Tengah, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Lampung Tengah kami mohon dukungan kepada masyarakat yang saat ini diwakili Pemkab. Lamteng agar tercipta hubungan yang sinergi dengan Polres Lampung Tengah dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ungkapnya Oni

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos juga menyampaikan dalam sambutannya, Saya mewakili Pemkab. Lampung Tengah mengucapkan terimakasih kepada AKBP Wawan Setiawan, S.Ik atas kinerja menjaga Kamtibmas diwilayah Kab. Lampung Tengah tetap kondusif, Kami mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat ada sikap dan perilaku dari Pemkab Lamteng yang tidak berkenan. Kepada AKBP Wawan Setiawan, S.Ik semoga makin sukses ditempat dinas yang baru dan jangan sungkan singgah diwilayah Kab. Lampung Tengah, serta tak lupa Diucapkan selamat datang kepada Kapolres Lampung Tengah yang baru AKBP Oni Prasetya, S.Ik diwilayah Kab. Lampung Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata dari Bupati Lampung Tengah dan Forkopimda Kab. Lampung Tengah kepada AKBP Wawan Setiawan, S.Ik kemudian dilanjutkan acara dengan ramah tamah.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Lampung Tengah. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *