Buka Gerai Vaksin Merdeka Siger Lampung di Dua Tempat Polres Lampung Tengah.

Polreslampungtengah.net,. Polres Lampung Tengah dan jajaran Membuka gerai Vaksin Merdeka Siger Lampung untuk Masyarakat di Dua Lokasi di Balai Kampung Bandar Agung Kec Terusan Nunyai dan Puskesdes Kampung Purwodadi Kec Bangunrejo wilayah Lampung Tengah, Senin (13/09/2021).

Kegiatan ini merupakan hasil rapat kordinasi dengan Instansi terkait dan menindak lanjuti Program pemerintah menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 76, dalam rangka 2 Juta Vaksinasi serentah seluruh Indonesia Kata Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK.

Kegiatan untuk vaksinasi selalu berkordinasi dengan Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng, dr. Denny Selendra dan Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK.tentang penyaluran vaksin di berapa kecamatan karena disesuai dengan tenaga Nakes  supaya tidak terjadi kelelehan dan Vaksinasi ini terus berlanjut.

Kegiatan Vaksinasi tahap II di Balai Kampung Bandar Agung melibatkan Kapuskesmas Terusan Nunyai dr. Indra Suratman, Personil Poliklinik Polres Lamteng 5 Orang serta Nakes Puskesmas Bandar Agung 16 Orang, dengan jumlah alokasi Vaksin   : 30 vial atau 300 Dosis, dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Santoso, S.Pd.

Dan Untuk  giat vaksinasi di Puskesdes Kampung Purwodadi Kec Bangunrejo Lampung Tengah, Ketua Team Vaksinator dr.Linda Apriyani, Bhabinkamtibmas Aipda Toni Suhardi, Babinsa Kp Suka Negeri Serda Alex Rudi, Babinsa Kp.Purwodadi Kopda Heri Widodo, Anggota Sat Pol PP Kec.Bangun Rejo Bp.Agus Suwanto, Aparatur kampung purwodadi serta Team Vaksinator Puskesmas Suka Negara 11 Orang.

Dengan Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju dan semoga Lampung Tengah Terbebas dari Covid-19. 

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. tentang kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dilampung Tengah, Demikian Pungkasnya (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share