Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lampung Tengah Bripka Leonardo, Sosok Polisi yang Selalu Menolong Masyarakat

Masyarakat Kab. Lampung Tengah khususnya di Kp. Sukanegara, Kec. Bangun Rejo, sudah tidak aneh lagi bila mendengar nama Bripka Leonardo.

Sosok anggota Polri yang bertugas di jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik di lingkungannya bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas maupun diwilayah lain.

Bripka Leonardo yang akrab disapa ‘’Pak Bhabin’’oleh warganya, merasa selalu terpanggil untuk menolong masyarakat yang membutuhkan, Baik dari hasil keringatnya sendiri maupun dengan menjemput bantuan dari berbagai pihak.

Arti ‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih benar-benar sudah melekat pada diri Bripka Leonardo.

Dengan semangatnya yang tak kenal lelah untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni,S.H.,MH. Kamis(1/9/22).

Kemarin, pada hari Rabu (31/8/22) sekira pukul 13.00 Wib, Bripka Leonardo bersama Komunitas peduli sosial menyerahkan bantuan kepada Syanum yang merupakan anak ketiga dari pasangan Bpk. Basri dan Ibu Widi,balita penderita kelainan kanker Hati di Kp.Putra Lempuyang Kec. Way Pengubuan, Lamteng.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Komunitas peduli sosial terhadap sesama yang mendapat ujian berupa sakit. Usaha tersebut juga sebagai langkah awal untuk mengupayakan kesembuhan Syanum.

Kendala saat ini bagaimana akan di upayakan untuk berobat ke Jakarta, namun kendala yang dihadapi bagaimana perlu penguatan dan dukungan moral untuk berobat agar sehat secara lanjut.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo mewakili komunitasnya mengajak kepada semua pihak untuk turut membantu dan mendukung upaya berobat balita tersebut.

Kondisi Syanum dan keluarganya sudah selayaknya ditangani secara intensif dan cepat, karena kondisi sudah sangat perlu ditangani,”ungkapnya.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga Bpk. Basri serta apa yang saya lakukan bersama Komunitas peduli sesama bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain.”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share