Bersama Warga,Bhabinkamtibmas Polres Lampung Tengah Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga yang begitu kompak dalam memperbaiki jalan rusak dan berlubang akibat curah hujan yang tinggi di Kp. Srisawahan Kec. Punggur Kab. Lampung Tengah. Kamis (17/11/22).

Perbaikan jalan tersebut, dilakukan oleh Aiptu Herman Sari,anggota Bhabinkamtibmas Polsek Punggur dengan sukarela bersama warga binaanya, sehingga diharapkan mobilisasi masyarakat yang akan melintas tidak terhambat oleh jalan rusak.

Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri guna mempererat tali silaturahmi serta menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam setiap kegiatan.

Jalan yang rusak dan berlubang,sambung Kapolsek, dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu, demi keamanan dan keselamatan para pengendara, kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas.

Selain itu, dapat memperlancar para petani yang membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Kp.Srisawahan sebagian besar berprofesi sebagai petani,”kata Kapolsek

Dengan semangat bergotong royong, tentunya hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”ungkapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di musim penghujan saat ini,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share