Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Trimurjo Gotong Royong Perbaiki Tempat Ibadah

Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya. Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Trimurjo,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung yaitu Bripka Apriudin selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Apriudin, ia bergabung dan saling bahu membahu bersama masyarakat untuk memakmurkan tempat ibadah, dengan memperbaiki atap Masjid Baiturohim di Kp.Pujo Basuki Kec. Trimurjo Kab.Lampung Tengah. Sabtu (15/10/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamuddin, SH.,MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dan mempererat tali silaturahmi guna menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam setiap kegiatan.

Disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung, sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga turut memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi yang aman,nyaman serta kondusif diwilayah kampung masing-masing,”jelasnya.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan, menjaga persatuan,kesatuan dan kerukunan antar warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”ungkapnya.

“Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut gangguan Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke pihak Kepolisian atau menghubungi anggota Bhabinkamtibmas sesuai wilayah binaannya,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share