14 Oktober 2020 Bersama Forkopimda Operasi Yustisi Dilaksanakan Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lampung Tengah.

Bersama Forkopimda Operasi Yustisi Dilaksanakan Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H melaksanakan Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19, dengan mengedepankan Protokol Kesehatan di rumah Makam, Plaza bandar Jaya Kec Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan bersama Forkopimda Pjs Adi Erlansyah, Pabung 0411 Lampung Tengah Mayor Inf Asrin, Ka BPBD Lampung Tengah Guntur, serta ASN Intansi Pemerintah Kab lampung Tengah.

Dari pucuk Pimpinan daerah Lampung Tengah, Mengecek Rumah makan, Pertokoan (Pusat Perbelanjaan) dan pasar untuk menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun.

Dan Menegur pemilik rumah makan yang tidak menerapkan physical distancing atau menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter serta penjaga toko / perbelanjaan yang tidak menggunakan masker.

“Serta memberikan saran agar masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, apalagi ini menjelang Pemilukada 2020, Supaya lampung Tengah Aman, Damai dan sejuk”, Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI