Berikan Rasa Aman, Polsek Seputih Raman Lakukan Pengamanan Hari Raya Galungan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan, jajaran Polsek Seputih Raman,Polres Lampung Tengah Polda Lampung melakukan pengamanan Persembahyangan oleh umat Hindu di sejumlah Pura yang berada diwilayah hukum Polsek Seputih Raman, Rabu (4/1/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seputih Raman, Iptu Admar,S.Pd mewakili mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si.

“Ya, disini kami lakukan pengamanan bersama para Pecalang,Linmas dan Banser, salah satunya di Pura Jagat Krana Kampung Rama Dewa, bagi umat Hindu yang sedang melaksanakan Persembahyangan dalam rangka merayakan Hari Raya Galungan,”jelasnya.

Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,sambung Kapolsek, jajaran Polsek Seputih Raman akan selalu hadir untuk memastikan situasi aman dan kondusif pada setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara Keagamaan,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kapolsek Iptu Admar juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada saudara kami yang merayakan.

“Laksanakan ibadah dengan hikmat, Kami Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, akan selalu hadir memberikan pengamanan, untuk menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat saat beribadah,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat yang melaksanakan ibadah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar.”demikian pungkasnya.(Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share