Berikan Bansos,Wujud Kepedulian Polres Lampung Tengah Kepada Masyarakat Membutuhkan

Wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melalui Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni,SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si dengan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu ditengah situasi kenaikan harga BBM. Sabtu (29/10/22).

Bantuan sosial berupa beras dan satu paket sembako yang berisi 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 10 bungkus Mie instan, 2 kg Terigu, 2 kaleng Sarden dan 1 kaleng susu ini diberikan langsung secara door to door kepada warga kurang mampu di beberapa dusun Kp. Bangun Rejo, salah satunya mbah Matsuri (80) serta empat warga lainnya.

“Kegiatan ini,kata Kapolsek akan terus kami lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah situasi kenaikan harga BBM,’’ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan, hal ini merupakan wujud‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Sementara itu, mbah Matsuri mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Bpk. Kapolsek Bangun Rejo.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya.(Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share