Berikan Bansos serta Pengobatan,Wujud Kepedulian Polres Lampung Tengah Kepada Warga Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

Wujud kepedulian Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, mengunjungi Eri Irawan, warga Kp. Sidowaras Kec. Bumi Ratu Nuban, Kab. Lamteng yang mengalami kecelakaan kerja yakni tersengat listrik pada bagian kepala saat memasang tarup di salah satu rumah warga yang akan menggelar hajatan pada beberapa waktu lalu.

Kasat Binmas menjelaskan, hari ini Sabtu (12/11/22), Kami bersama Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra mengunjungi Eri Irawan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako serta melakukan pemeriksaan medis oleh Sie Dokkes Polres Lampung Tengah.

Dimana, Eri menderita luka yang cukup parah akibat tersengat listrik pada bagian kepala saat memasang tarup di salah satu rumah warga yang akan menggelar hajatan.

Oleh karena itu, kami dari jajaran Polres Lampung Tengah datang untuk memberikan support dan bantuan sosial dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,’’jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, hal ini juga merupakan wujud dari‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Kasat Binmas dan jajarannya.

“Terima Kasih Pak Kapolres atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya.(Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share