Beri Rasa Aman, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja-Gereja

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah dalam menyambut perayaan Hari Raya Natal, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran,Polda Lampung menerjunkan anggotanya untuk melakukan sterilisasi serta pengamanan di Gereja-Gereja. Jum’at (23/12/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan,S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2022 ini, kami memaksimalkan personil guna melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

‘’Tidak hanya di satu Gereja, namun kami menempatkan personil Polres dan Polsek untuk melaksanakan pengamanan di semua Gereja yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah’’jelasnya.

Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada setiap kegiatan, termasuk acara Keagamaan.”tambahnya.

Kemudian dalam melakukan pengamanan, kami bersinergi dengan TNI dan Intansi terkait lainnya, yang diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Khususnya bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal, dapat berjalan dengan khusyuk dan Hikmat,”ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat dan para Jema’at yang melaksanakan ibadah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian beserta jajarannya, atas pengamanan yang diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar.”demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share