17 Maret 2020 Bayar pajak diukur suhu tubuhnya dengan alat termomoter infrared di Samsat Cegah Covid 19 / Corona di Lampung Tengah

Bayar pajak diukur suhu tubuhnya dengan alat termomoter infrared di Samsat Cegah Covid 19 / Corona di Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Lampung Tengah memberikan Layanan kepada Pembayar Pajak baik sepeda Motor maupun kendaraan Roda empat dan seterusnya mendapatkan layanan untuk mencegah Covid 19 Virus Corona, Selasa (17/03/2020).

Dikonfimasi melalui HP Kasat Lantas Akp Padil A Rohim, S.Sos, MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si, bahwa kegiatan ini sesuai dengan Anjuran Pemerintah dengan merebaknya virus corona diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Maka Anggota Samsat Lampung Tengah memberikan Edukasi kepada Pembayar Pajak datang dengan cara mencuci tangan yang benar sebelum beratikfitas atau sesudah beraktifitas semprotan Tangan (Handsanitizer ) pola hidup bersih, serta tidak bersentuhan langsung.

Lebih lanjut mengukur suhu tubuh yang akan membayar pajak dengan menggunakan alat termomoter infrared, apabila ditemukan suhu yubuh yang tinggi 37,5 C, orang tersebut diarahkan ke Rumah Sakit untuk diambil tindakan medis.

Serta berpesan kepada Pembayar Pajak upayakan hidup sehat, berolahraga serta berdo,a agarĀ  terhidar dari Covid-19 atau Virus corona, tuturnya. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI