5 Oktober 2020 Baru Menjabat Kasat Binmas Langsung Silaturahmi Kamtibmas dan Baksos bersama Waka Polres Ke Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Baru Menjabat Kasat Binmas Langsung Silaturahmi Kamtibmas dan Baksos bersama Waka Polres Ke Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Waka Polres Lampung Tengah kompol Suparman, S.Pd, M.Si bersama Kasat Binmas Akp Kurmen Rubiyanto, SH, MM melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Baksos di Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah di Kampung Yukum Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu (03/10/2020).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Waka Polres Kompol Suparman diterima oleh Ketua pengasuh Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah di Kampung Yukum Jaya KH Gus Munir di kantornya dan memberikan Bantuan berupa Beras seta Masker ditengah Pandemi Covid-19.

Waka Polres Kompol Suparman menyampaikan pesan bahwanya  saya diutus  oleh Kapolres, Bahwa dirinya tidak bisa hadir  dan meminta maaf semoga tidak mengurangi tali Silaturahmi, serta menyampaikan bantuan ala kadarnya  semogo bermanfaat untuk anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah ini ” Ujarnya

Lebih Lanjut Suparman menjelaskan” bahwa menjelang Pemilukada 2020 situasi kamtibmas harus kita jaga bersama semoga aman dan kondusif diwilayah Lampung Tengah, apalagi ditengah masa Pandemi Covid-19 serta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian.

Dengan bersama – sama kita “ cegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI