17 April 2020 Awas jaga jarak, ada garis tanda Psycal Distancing di depan Kasir Swalayan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Awas jaga jarak, ada garis tanda Psycal Distancing di depan Kasir Swalayan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si memerintahkan kepada seluruh Polsek jajaran untuk aktif dan turun langsung ke masyarakat salah satunya mensosialisasikan Sosial / Psycal Distancing khususnya di Swalayan atau Supermarket, Jum’at (17/04/2019).

Kapolres menyampaikan dari hasil pemantauan bahwa para pengunjung Swalayan maupun Supermarket khususnya di wilayah kabupaten Lampung Tengah masih terlihat ramai dan disana para pengunjung yang datang untuk berbelanja belom menerapkan jaga jarak atau Psycal Distancing sehingga perlunya diberikan himbauan kepada para Manajer Swalayan atau pemilik toko untuk memberikan tanda jaga jarak terutama di tempat pembayaran / kasir.

Mendapat Perintah tersebut seluruh jajaran langsung bergerak mendatangi Swalayan, Supermarket maupun Toko yang ada di wilayahnya masing –masing dan bekerjasama dengan para Manajer maupun pemilik toko memasang tanda garis jaga jarak khusunya didepan Kasir agar para pengunjung menjaga jarak saat hendak menbayar guna mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan ikhlas , Laksanakan kegiatan tersebut secara continue,  selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi serta upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Wilayah Kabupaten lampung Tengah, pesan Kapolres.(*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI