7 Desember 2020 Apel Serpas Anggota Polres Lampung Tengah, Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020

Apel Serpas Anggota Polres Lampung Tengah, Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Lampung Tengah–Polres Lampung Tengah hari ini melaksanakan Apel Serpas operasi mantap praja krakatau tahun 2020 dalam pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan pilkada kabupaten lampung tengah tahun 2020, Senin (7/12/2020).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., memimpin pelaksanaan apel serpas yang dilaksanakan dilapangan mako Polres Lampung Tengah dengan diikuti oleh seluruh pejabat teras Polres Lampung Tengah dan anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS.

Popon berpesan “Kepada seluruh anggota apel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan di TPS agar cepat mengetahui tempat TPS nya masing-masing agar dalam pelaksanaan pengamanan bisa dapat berkoordinasi dengan linmasnya dan kepada satuan samping dari TNI untuk tetap bersinergi melaksanakan pengamanan nantinya”, Katanya.

Kemudian pada saat di TPS, untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi Prokes Covid-19, gunakan APD yang akan dibagikan seperti Masker, Faceshield dari Polres Lampung Tengah.

Selain dari pada itu, Popon juga menyampaikan kepada anggotanya, pengamanan pesta demokrasi rakyat di Kabupaten Lampung Tengah ini, Polri harus siap melaksanakan pengamanan pilkada kabupaten lampung tengah dan janganlah kita malah menjadi pemicu apabila terjadi adanya perselisihan dilapangan, ataupun malah mendukung disalah satu Paslon yang maju dalam pemilihan kepala daerah tersebut.

Kapolres juga memerintahkan Anggota tetap waspada dan selalu medokumentasikan dalam setiap kegiatannya dilapangan ataupun tahapannya dalam pelaksanaan pemungutan atau penghitungan suara agar setiap kejadian bisa kita ketahui bersama, Tegasnya.

Selain Kapolres Lampung Tengah, Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Am.d., sebagai Kepala Bagian Operasi Mantap Praja Krakatau 2020 juga menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, dalam pengamanan ini anggota didukung dan dibekali dengan anggaran pada setiap anggota yang terlibat dalam operasi mantap praja kratau tahun 2020 yaitu uang saku dan uang makan selama anggota melaksanakan pengamanan di TPS maupun tahap pemungutan dan penghitungan suara, Kata Juli. (Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI