2 November 2020 Antisipasi Long Weekend Polres Lampung Tengah Melaksankan Patroli Kamtibmas serta Penjegahan Klaster baru Cegah Penyebaran Covid-19.

Antisipasi Long Weekend Polres Lampung Tengah Melaksankan Patroli Kamtibmas serta Penjegahan Klaster baru Cegah Penyebaran Covid-19.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H Ipda Wartomo melaksanakan Patroli cegah 3 C serta antisipasi Klaster baru cegah penyebaran Covid-19 di Rest area 163 gunung batin baru kec. Terusan nunyai dan Rest area 116 Bumiratu Kec. Bumiratu Nuban Lampung Tengah, Minggu (01/11/2020)  

Personil yang terlibat dari Kodim 0411/LT sebanyak 2 Personil, dari Polres Lampung Tengah, Sat Pol PP Lampung Tengah 2 Personil, BNPB lampung Tengah 2 Personil, Dinas Kesehatan lampung Tengah 2 Personil,  LLAJ Lampung Tengah 2 Personil dan Damkar Lampung Tengah  2 Personil.

Patroli dan Pemantauan ini wujuh bahwa unsur pemerintah hadir ditengah – tengah Masyarakat, untuk yang tengah menjalankan Aktivitasnya di hari libur, apabila ada hambatan seperti kejadian yang tidak diinginkan seperti kasus 3 C semoga dengan kehadiran kita, Para Pelaku akan mengurungkan niatnya dan tidak jadi berbuat “ kata Wartomo

Lebih Lanjut “ Kita melaksanakan tugas patroli ditempat keramaian, Pertokoan atau tempat rekreasi guna antisipasi meningkat pada titik- titik keramaian di masyarakat serta menghimbau agar tidak terciptanya Klaster baru ditengah pandemi covid-19.

Dan untuk Pengendara atau Penumpang apabila sudah lelah atau mengantuk untuk beristirahat dan disiapkan petugas medis untuk mengukur Suhu tubuh serta dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, demikian Pungkasnya. (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI