7 Februari 2020 Analisa dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Lampung Tengah

Analisa dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Enam Belas Hari Setelah Pencanangan Zona Integritas, Polres Lampung Tengah melaksanakan analisa dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang dipimpin oleh Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Harto Agung Cahyono, S.H., S.Ik., M.H., pada hari Jum’at (07/02).

Pejabat Utama Polres Lampung Tengah beserta Kapolsek Jajaran yang masuk dalam kepanitiaan zona integritas terlihat serius memperhatikan arahan dari Wakapolres,”Waktu persiapan memang hanya sebentar namun kita harus maksimal, tidak ada kata tidak mampu dan tidak bisa. Kita harus bergerak bersama-sama membangun Polres Lampung Tengah yang WBK dan WBBM.”

Tak henti hentinya, Kapolres Polres Lampung Tengah memberikan motivasi kepada personil dan meminta dukungan dari personil. “Tanpa andil seluruh personil, Polres Lampung Tengah bukan apa-apa. Semua prestasi dan pencapaian semuanya berkat seluruh anggota Polres Lampung Tengah”, ucap Kapolres Lampung Tengah. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI