Amankan Nataru, Polres Lampung Tengah Dirikan Lima Pos Pengamanan, Satu Pos Pelayanan dan Satu Pos Pantau

Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, jajaran Polres Tengah Polda Lampung hari ini menyiapkan 7 Pos yang akan didirikan diantaranya 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Pantau, tersebar diwilayah hukum Polres Lampung Tengah. Rabu (21/12/22).

Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengatakan pihaknya telah menyiapkan Pos-pos yang akan didirikan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat menjelang perayaan Natal maupun Tahun Baru 2023.

Polres Lampung Tengah sendiri, kata Kabag Ops sudah menyiapkan tujuh Pos, terdiri dari 1 Pos Pelayanan yang terletak di depan Plaza Bandar Jaya kemudian 5 Pos Pengamanan yakni di simpang Wates, simpang Terbanggi Besar, simpang Tugu Pepadun , Rest Area Tol Trans Sumatera KM 163 Gunung Batin dan Pos Pam Bandar Mataram serta 1 Pos pantau di pintu exit Tol Terbanggi Besar,”jelasnya.

Lebih lanjut, persiapan ini tentunya demi kelancaran dan keamanan masyarakat menjelang Nataru dan libur panjang, apalagi Kabupaten Lampung Tengah merupakan tempat perlintasan.

“Pos Pam, Pos Yan serta Pos Pantau ini nantinya akan ditempati petugas pengamanan gabungan dari TNI-Polri, Instansi terkait dan ormas, yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru dari awal sampai akhir kegiatan,”ungkapnya.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman,nyaman,lancar serta kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,‚ÄĚdemikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share