17 Personel Polres Lampung Tengah Dilepas Dalam Masa Purna Bhaktinya

Polreslampungtengah.net. Hari rabu (27/10/2021) jam 07.00 Wib Polres Lampung Tengah melepas 17 Personelnya dalam masa purna bhakti, Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Subianto melalui zoom meeting dan ikuti oleh Polres jajaran.

Berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST/770/X/KEP./2021 tanggal 18 oktober 2021 tentang kegiatan upacara virtual tradisi pedang pora pelepasan Purna Bhakti Personel Polri Polda Lampung dan jajaran periode januari s/d oktober 2021.

Sebagaiaman disampaikan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subianto “Ia, sangat bangga melihat personel yang mengikuti kegiatan ini dalam keadaan sehat wa’alfiat dan dalam kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat, untuk itu Wakapolda berharap kiranya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk berfikir positif, gunakan keterampilan selama bertugas, melakukan kegiatan yang berguna, sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri ditengah kembali kepada masyarakat.

“Wakapolda juga berpesan ketika kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal masyarakat,” Pungkasnya.

Lain sisi di Polres Lampung Tengah, pelaksanaan tersebut diikuti oleh 17 orang yang dikoordinir oleh Kabag Sumda Polres Lampung Tengah Kompol Heri Sugito, S.E.

Seteleh mengikuti kegiatan zoom meeting Kabag Sumda Heri Sugito, S.E selaku mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik, mengadakan acara kembali yakni memberikan penghargaan dan cinderamata kepada 17 personel yang melaksanakan Purna Bhakti.

Sugito juga berpesan kepada yang purnawirawan “Untuk tetap menjaga kebinekaan sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara serta tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi ini serta tetap dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, Tutupnya.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam mencegahnya penyebaran Covid-19 yang masih merebak. (HUMAS LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share