2 April 2020 Dedikasi Kapolsek Terusan Nunyai Diakhir Masa Jabatannya Menangkap Pelaku Yang Memilik Sabu 70 Gram

Dedikasi Kapolsek Terusan Nunyai Diakhir Masa Jabatannya Menangkap Pelaku Yang Memilik Sabu 70 Gram


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Patuh dicontoh Kapolsek yang satu ini, Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra SH, menanangkap berinisial HLM (26), Alamat Dusun Gunung Mekar Kampung Gunung Batin Udik Kec Lampung Tengah, Rabu (01/04/2020) sekira jam 21.30 WIB dirumahnya.

Menurut keterangan kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra, SH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, yang sebentar Lagi menjadi Waka Polsek Teluk Betung Utara Bandar Lampung bahwa pelaku HLM sudah lama diintai namun belum ada waktu yang tepat.

Selanjutnya pada saat Kapolsek bersama Anggotanya sedang Patroli Hunting di Jalan lintas Way Abung  Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah dan mendapatkan informasi bahwa ada pengguna narkoba  kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dalam sebuah rumahnya ditemukan pada baju pelaku 1(satu) kantong plastik yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat 70 gram.

Pelaku HLM dan barang bukti dibawa ke Polsek Terusan Nunyai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan dibuatkan Laporan Polisi : LP /84 -A/IV/2020/Res Lamteng/ Sek Tenun. Tgl 01 April  2020, ujarnya.

Kata Kapolsek diakhir masa jabatanya “semoga tugas saya di Lampung Tengah berakhir dengan dengan baik tidak ada halangan dan Saya bersukur mendapatkan pelaku HLM yang memiliki Sabu 70 Gram, dan pelaku HLM dijerat Pasal 112 ayat (2) dan atau Pasal 114 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancamanSeumur Hidup atau 20 tahun penjara”  tegas Iptu Edi Suhendra, SH. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI