Sat Lantas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Jum’at Berkah

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Setelah Selesai melaksanakan shalat Jum’at angggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah melaksanakan Jum’at Berkah yang dilaksanakan di wilayah Bandar Jaya Barat Kec.Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum’at (03/12/2021) jam 13.00 WIB.

Kegiatan Jum’at berkah ini, memberikan berapa sembako yang berisikan beras, minyak, gula pasir dan mie instan dalam kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Sulkhan, S.H. selaku Kanit Reg Ident Polres Lampung Tengah dan Ipda Suhendra C.P Kanit Gakkum Polres Lampung Tengah dan bersama Anggota Reg Ident Sat Lantas Polres Lampung Tengah.

Disampaikan Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, S.H., S.Ik., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K mengatakan “Kegiatan baksos jum,at berkah ini yakni dengan bertujuan menjalin dan mempererat silahturahmi Polri dengan masyarakat serta menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas serta mensosialisasikan tertib lalulintas menuju Polri yang Presisi peduli masyarakat, Ungkapnya.

Selama Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *