Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah Memberikan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kegiatan Jum,at Barokah yang dilakukan Personil Satuan Lalu Lintas Pos Lantas Way pengubuhan Aiptu Lorentinus K dengan memberikan bantuan Sembako kepada Warga yang kurang mampu di Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuhan Kab. Lampung Tengah, Jum,at (15/01/2021).

Kegiatan Baksos ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Ratu Kec Way Pengubuhan melibatkan Personil Satuan Lalu Lintas Bripka Ishak M Ramdan dan Briptu M.Arifin perintah langsung Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP M Yani Endang, S,Ik, Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H untuk membantu meringankan beban perekonomian di masa Pandemi Covid-19 serta sebagai ajang silaturahmi kamtibmas.

Kegiatan ini agar dapat mendekatkan hubungan baik antara masyarakat dengan Polres Lampung Tengah Khususnya Satuan Lalu Lintas serta semoga saling menjaga situasi Kamtibmas pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Tahun 2020 Agar tetap Aman dan kondusif” Kata Loren.

Dengan Giat Silaturahmi ke masyarakat Kampung Tanjung Ratu Kec way Pengubuan yang kurang mampu, semoga masyarakat lebih patuh dengan aturan perundang – undangan yang ada.

Selain Baksos juga memberikan Pesan Kamtibmas agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19 demikian pungkasnya. (SWP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *