29 Februari 2020 Pengenalan Rambu – Rambu Lalu Lintas Pada Anak Usia Dini, TK IT Smart Insani Bandar Jaya Ke Polres Lampung Tengah.

Pengenalan Rambu – Rambu Lalu Lintas Pada Anak Usia Dini, TK IT Smart Insani Bandar Jaya Ke Polres Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kunjungan anak – anak  PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya yang didampingi oleh Tenaga pendidik serta orang tua masing-masing anak ke Polres Lampung Tengah.  Sabtu (29/02/2020) jam 09.00 WIB.

Kedatangannya di pimpin oleh Kepala Sekolah PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya Sdra Opi Ardian, S.Pd. Berserta 10 Tenaga Pendidik, dengan jumlah 80 anak – anak  PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya,  rombongan tersebut disambut hangat oleh KBO Lantas Ipda Abdul Rahman dan Ipda Suhendra C.P beserta anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.

Kegiatan anak – anak dari  PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya tersebut adalah untuk mengenalkan anak usia dini tentang sosok Kepolisian dan tugas Pokok kepolisian yakni disini adalah Polisi Polres Lampung Tengah dan anak-anak tersebut sangat senang dengan Kepolisian Polres Lampung Tengah dengan kedekatan Anak-Anak kepada Polisi bahwa, Polisi itu adalah sahabat Anak-Anak.

Juga Mengenalkan kepada mereka tentang rambu-rambu Lalu Lintas dan pengenalan Kenderaan Patroli Dinas Roda 4 dan Patroli dinas Roda 2 yang digunakan Polisi saat dalam melaksanakan tugas kepolisian, maksud tersebut adalah sebagai edukasi dan wawasan anak-anak kita dalam perkembang otaknya di usia 0-6 tahun.

Dalam perkembangannya ini kami memberikan wawasan atau edukasi pendidikan kepada anak-anak TK IT Smart Insani tentang pengenalan Rambu-rambu lalu lintas dan kendaraan dinas kami gunakan untuk Patroli kata Ipda  Abdul Rahman, mewakili Kasat Lantas Akp M. Fadel Arohim, S.Sos.

Melihat kegiatan ini bahwa anak-anak tersebut sangat gembira dan berkesan kepada Polisi Resort Lampung Tengah karena Polisi sekarang ini bukan lagi yang sangat menyeramkan maupun Polisi galak dimana bahwa Polisi adalah Sahabat Anak, pungkasnya. (Srw)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI