Memberikan Himbauan, Membagikan Sembako Dan Masker Dalam Giat Ops Patuh Krakatau 2021 Sat Lantas Polres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Dalam ops Patuh Krakatau 2021 Dua Pos Lantas Umas jaya dan Pos Lantas Simpang Randu Lampung Tengah memberikan himbauan, membagikan Sembako dan masker kepada warga sekitar dan Penguna jalan ke dua tempat, Senin (20/09/2021). 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH., S.I.K, memerintahkan ke KA Pos untuk melakukan giat Preemtif Ops Patuh Krakatau 2021 dengan memberikan himbauan, membagikan  Sembako dan masker.  

Dalam giat Preemtif Pos Lantas Umas jaya  Polres Lampung Tengah dipimpin Aiptu Helmi,S.ip (Kapos) dan Bripka Arief W, sedangkan di Pos Lantas Simpang Randu Lampung Tengah Aipda Sutisna.SH (Kapos), dibantu Bripka Arnold Y.Yudha, S.H.” kata Syukri.

Membagikan sembako kepada warga sekitar Pos serta membagikan masker di bagikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas didepas pos dan tidak memakai marker di berikan himbauan dan diberikan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada pengendara sepeda motor/ mobil dihimbau agar tertib berlalu lintas sesuai Amanat UU RI No 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan diharapkan mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas)” imbuhnya.

Lebih Lanjut Syukri “agar  Terciptanya hubungan emosional yang baik antara Polisi Lalu Lintas yang di Pos Lantas dengan masyarakat serta guna membantu meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid 19.

Agar Masyarakat lebih sadar dan menerapkan protokol kesehatan serta mencegah pelanggaran Lantas yang dapat mennyebabkan terjadinya Laka Lantas, sehingga terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah Lampung Tengah dan menimbulkan rasa Aman dan Nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna Jalan, tambahnya.

Seluruh rangkaian Kegiatan tetap menerapakan Prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dilampung Tengah, Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *