22 Januari 2021 Memberikan Himbauan Dan Pembagian Leaflet Protokol Kesehatan Guna Tertib Lalu Lintas Kepada Sopir Angkot Dan Masyarakat Oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah

Memberikan Himbauan Dan Pembagian Leaflet Protokol Kesehatan Guna Tertib Lalu Lintas Kepada Sopir Angkot Dan Masyarakat Oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kegiatan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah Kanit Dikyasa Ipda Suhendra C.P Bersama Bripka M. Hakim P.N, memberikan himbauan dan pembagian Leaflet Protokol kesehatan guna tertib Lalu Lintas  kepada Sopir Angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan GM Kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Perhubungan lampung Tengah dalam melaksanakan giat himbauan dan pembagian leaflet protokol kesehatan juga tertib lalu lintas mengacu undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, kata AKP M Yani Endang , S.Ik, Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Lebih Lanjut Kata Kasat Lantas M Yani Endang“ bahwa giat penyuluhan dan pembagian Leaflet Protokol kesehatan guna tertib Lalu Lintas  kepada Sopir Angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan  GM Kampung Poncowati menugaskan dua Personil yaitu : Kanit Dikyasa Ipda Suhendra C.P Bersama Bripka M. Hakim P.N.

Sebelum diserahkan pembagian Leaflet kepada Sopir Angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan  GM Kampung Poncowati juga dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19, kata Yani.

Dengan giat Silaturahmi ini agar Sopir Angkot di Terminal Bandar Jaya dan Masyarakat di Perumahan  GM Kampung Poncowati juga seluruhnya dilampung Tengah agar mematuhi undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, demikian Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI