Hari Ini Sat Lantas Dalam Ops Zebra Krakatau 2021 Membagikan Masker, Vitamin Dan Mengamankan Jalannya Pemberian Vaksin-19.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah di hari ini melaksanakan pemberian Masker  di Pos Lantas way Pengubuan, Pemberian Vitamin di jalan Proklamator Bandar jaya depan Plaza Bandar Jaya serta Pengaman jalannya Pemberian Vaksin di SMKN 1 Kec.Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan Pemberian Masker oleh Anggota Pos Lantas Way Pengubuan oleh Aipda Agus Widodo bersama Bripka Suhendro, pada acara acara bunga Kampung di lapangan Way Pengubuan, kepada warga agar selalu menggunakan masker,dan selalu taat prokes guna mencegah penyebaran covit 19.

Selanjutnya kegiatan Pengaman jalannya Pemberian Vaksin di SMKN 1 Kec.Terbanggi Besar  Lampung Tengah oleh Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah Ipda Bayu Zefriyandi Ogara, S.Psim  Aiptu Edican, Aipda Supriyanto, Bripka Ahmadi, Bripka Rahmat dan Brigpol Juanda, gitan pengaman ini guna mempermudah Siswa / siswi untuk mendapatkan penyutikan Vaksin Covid-19, supaya aman dan lancar. 

Kegiatan yang ketiga Pemberian Vitamin dan pengecekan suhu tubuh kepada pedangan Asongan di jalan Proklamator Bandar jaya depan Plaza Bandar Jaya Lampung Tengah oleh Anggota Sat Lantas . Iptu Sulkhan S.H, Aiptu Budi Santoso, Aipda Hari Mulyadi, Bripka Exnatius CH, dan Bripka Rahmi Sanya Supaya Pedagang Asongan sehat dan tidak mudah tertular Penyakit terutama Covid-19.

Tiga Kegiatan ini merupakan Ops Zebra Krakatau 2021 yang mengedepankan Giat Edukatif dan Presuasif serta simpatik Humanis kepada Masyarakat, dan menurunnya angka penularan covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah “ kata Syukri.

Lebih Lanjut Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP  Ikhwan Syukri, S.H., S.I.K, kegiatan kemanusian terus dijalankan dalam Ops Zebra Krakatau 2021 Guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta Memahami UU No 22 th 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan

Selama kegiatan dalam melaksankan Ops Zebra katau 2021 serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Guna mencegah penularan virus Covid-19”  Tegas  AKP  Ikhwan Syukri, S.H., S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prastya, S.IK. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *