16 Juli 2020 Dengan Displin Membantu Masyarakat Di Jam Rawan Pagi Sat Lantas Diharapkan Memiliki Dedikasi Yang Lebih Dalam Bekerja.

Dengan Displin Membantu Masyarakat Di Jam Rawan Pagi Sat Lantas Diharapkan Memiliki Dedikasi Yang Lebih Dalam Bekerja.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah. Satuan lalu Lintas Polres Lampung Tengah yang melakukan Kegiatan Ploting Pam Rawan Pagi bersama Staf, Perwira Polres Lampung Tengah, di jalan pertigaan, Perempatan Dari Pasar Gotong Royong Sampai Terbanggi Besar untuk mengatur Kegiatan Arus Lalu Lintas, Hari Kamis (16/07/2020).

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat di jam sibuk serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah Lampung Tengah, mengatur arus lalu Lintas serta mencegah terjadi kecelakaan lalu Lintas.

Selain membantu masyarakat juga menghimbau melalui pengeras suara mengajak kepada warga yang melitas di jalan di depan pasar Bandar Jaya, tentang Prosedur tentang tatanan kebiasaan baru, dalam pelaksanaannya Polres Lampung Tengah bekerjasama dengan TNI dan Pemda Kab Lampung Tengah.

Setelah melaksanakan giat dijalan dan kembali ke kantor untuk melayani masyarakat yang datang untuk membayaran pajak kendaran yang laksanakan di Samsat Lampung Tengah serta yang di bagian pembuatan dan perpanjangan SIM dan keperluan surat Lainnya di layani di Kantor Satuan Lalu Lintas, sedangkan untuk anggota yang di Pos dan Patroli tetap di lapangan membantu kegiatan masyarakat di jalan.

Semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing, mengunakan masker, melalui pengecekan suhu tubuh, ditempat umum, membatasi kapasitas pengujung, sesuai Anjuran Pemerintah.

Petugas di bagian Samsat juga di bagian SIM juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan, di harapkan masyarakat selalu menaati peraturan lalu lintas bagi pengguna jalan baik Roda dua maupun Roda empat dan yang lainnya, serta melaksanakan Protol Kesehatan untuk kita semua supaya terhidar dari Virus Covid-19, tegas AKP Muhamad Yani Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI