3 Agustus 2020 Dalam Ops Patuh Krakatau 2020, Polres Lampung Tengah Mengedepankan Himbauan Dan Patroli Pencegahan Laka Lantas.

Dalam Ops Patuh Krakatau 2020, Polres Lampung Tengah Mengedepankan Himbauan Dan Patroli Pencegahan Laka Lantas.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP M. Yani Endang, S.Ik menjelang akan berakhirnya Operasi patuh Krakatau 2020, Anggota lalu Lintas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Himbauan Tentang Lalu Lintas Untuk mencegah Terjadinya Laka Lantas di Simpang Pepadun sampai dengan Kampung Buyut Kec Gunung Sugih, Senin (02/08/2020).

Kegiatan ini merupakan pencegahan dan mengingatkan kepada pengguna jalan agar mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta Undang – undang Nomor 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Yang dilaksanakan oleh anggota piket Lalu Lintas Polres Lampung Tengah  Aipda Hari Mulyadi, Bripka Exna Tius, dan Brigpol I Gede Anom secara bergantian tiap malam guna mencegah terjadinya laka, lantas, atau mobil mogok akibat pecah ban / rusak, dan tidak pidana yang lainnya.

Menurut AKP M. Yani Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman ditengah adap tasi peradapan baru new normal di wilayah hukum Polres Lampung Tengah .

Serta kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dan roda enam atau lebih, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk menghindari angka kecelakaan yang terjadi dan melengkapi admistrasi kendaraan seperti SIM, STNK maupun kelengkapan pada kendaraan yang sesuai dengan layaknya kendaraan, Pungkas M. Yani selaku Kasat Lantas. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI