Dalam Ops Keselamatan Krakatau 2022, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Memberikan Bantuan Minyak Goreng Kepada Pengendara Yang Taat Secara Selektif.

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra S.IK Bersama Anggotanya  melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang di selenggarakan di Jalan Wilayah Lampung Tengah, Senin ( 07/03/2022).

Dalam Kegiatan Pembagian Minyak Goreng dan handsainitezer kepada Pengendara secara Selektif yang taat akan peraturan lalu Lintas dan juga taat Prokes di Laksanakan di Tugu Pepadun Gunung Sugih, Di Pos – Pos Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.“ Kata Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra S.IK, mewakili Kapolres Lampung Tengah Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Lebih Lanjut Personil yang melaksanakan Ops Keselamatan Krakatau 202  juga Menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya. Sehingga ke depan diharapakan masyarakat untuk sadar akan pentingnya memakai kelengkapan seperti surat menyurat, Helm SNI, Sabuk Pengaman.

Untuk Masyarakat sekitar / Penguna Jalan juga dibagikan Masker agar dapat  mengurangi Penyebaran Covid – 19.

Selain itu sasaran Ops Keselamatan Krakatau 2022 yaitu kendaraan yang bermuatan lebih (overload), kendaraan dengan muatan berlebih dapat menyebabkan fatalnya laka lantas.

Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. “ demikian Tutupnya ( Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *