9 April 2020 Bukan “Telolet OM” Anggota Lalu Lintas ini menghimbau pengendara untuk mencegah penularan Covid-19

Bukan “Telolet OM” Anggota Lalu Lintas ini menghimbau pengendara untuk mencegah penularan Covid-19


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id., Lampung Tengah, Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Tengah yang melakukan Kegiatan Ploting Pam Rawan Pagi bersama Staf, Perwira Polres Lampung Tengah, di jalan Dari Pasar Gotong Royong Sampai Terbanggi Besar di Pertigaan, Perempatan untuk mengatur Kegiatan Arus Lalu Lintas, Hari Kamis (09/04/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat di jam sibuk serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah Lampung Tengah serta mencegah terjadi kecelakaan lalu Lintas.

Selain membantu masyarakat juga menghimbau baik melalui bener yang dipasang maupun tulisan yang dipegang oleh anggota Lalu Lintas yang bertuliskan sering cuci tangan (#JagaKebersihan), Jika tidak ada kepentingan (#DirumahAJa), Jaga Jarak dengan orang (#SatuMeterLebih), pakai masker (#JagaKesehatan) Kegiatan ini mengiingatkan yang pada saat itu menjadi trending “Om telelet Om”.

Anggota Lalu Lintas sebelumnya juga membagikan masker kepada pengendara atau pengguna jalan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, terobosan maupun upaya dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah Tegas AKP Muhamad Yadi Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI