Sat Binmas Polres Lampung Tengah Menyalurkan Bansos PPKM Mikro Ke Warga Kurang Mampu Di Masa Pendemi Covid-19 Di Kp. Komering Putih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM memerintahkan Anggotanya untuk menyalurkan bantuan Beras Bansos PPKM Mikro ke Warga yang kurang mampu di masa pendemi Covid-19 di Kp Komering Putih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (09/08/2021).

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik. Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM  memerintahkan PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamteng Aipda Ferry Budi Santoso dibantu Mahasiswa dari PMII Lamteng.

Menyalurkan bantuan 10 kantong Beras per @ ukuran 5 Kg, ke sepuluh warga yang kurang mampu di Kp Komering Putih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah dan sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19, serta guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat.

Ke Sepuluh Warga yang mendapatkan Bantuan Baksos PPKM di Kp Komering Putih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah Evi Astuti, 33 th,IRT. Beni Subiyanto, 47 th, Buruh,.Juarti Anggraini, 49 th, IRT,.Carda Oktarian, 50 th, Buruh,.Herawati, 40 th, IRT,.Agus Sumarja, 40 th, Tani,.Ahmad Yusuf, 40 th, Buruh, Rinaldi, 50 th, Buruh, Reza Qori Nurisma, 24 th, Anggota PMII, Ahmad Boymin, 26 th, Anggota PMII.

“semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat meringankan beban Ekonomi serta agar melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, harus tetap melaksanakan 6 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta melakukan Vaksin dalam rangka PPKM Berbasis Mikro Lampung Tengah”, kata hasanudin.

Ucapan Terima Kasih disampaikan yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19. ” demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *