Sat Binmas Polres Lampung Tengah Kunjungi Anak Akibat Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19, Serta Dampak Psikologis

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kasat Binmas Polres lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM Bersama Anggotanya melakukan Silaturahmi kepada anak yang Orang tuanya Meninggal Dunia  akibat Covid-19 di Kampung Gunung Agung  dan Bandar Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan pendataan anak-anak yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19 untuk mengikuti kegiatan pelayanan psikologi terhadap anak terdampak Covid-19 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda yang akan dibuka oleh Kapolri dan dihadiri oleh Kapolda Lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung.

Kasat Binmas di didampingi personilnya Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin serta Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamteng Aipda Ferry Budi Susanto bersilaturami ke tiga anak Mohammad Misbah,  Rosita Salsabila serta Risqi Primajaya semuannya beralamat di Kampung Gunung Agung Dan Bandar Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah.

Kata AKP Kurmen “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, dari pemberian tali asih serta trauma healing dari  Biro SDM Polda Lampung, serta bentuk perhatian dan kasih sayang Pemerintah kepada anak yang orang tuanya Meninggal Dunia akibat Covid-19”. .

Seluruh rangkaian kegiatan bersifat bakti sosial diharapkan berlanjut karena  iman kita menambah, dan semoga Covid-19 segera berakhir kata AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *