11 Juni 2020 Polres Lampung Tengah Mengirimkan Bripka Ida Ayu Made Handayani  Untuk Mengikuti Ajang Pemilihan Bhabinkamtibmas Polisi Teladan Diruang Publik Di Polda Lampung.

Polres Lampung Tengah Mengirimkan Bripka Ida Ayu Made Handayani Untuk Mengikuti Ajang Pemilihan Bhabinkamtibmas Polisi Teladan Diruang Publik Di Polda Lampung.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id., Lampung Tengah Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Iptu Mardiyono  kirimkan satu personil Bhabinkamtibmas untuk mengikuti ajang pemilihan Polisi Teladan diruang Publik  di Polda Lampung yang dilaksanakan di Polda 2 Jalan Warsito Kec Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Selasa, (09/06/2020).

Bripka Ida Ayu Made Handayani sebagai personil yang mengikuti kontes Pemilihan Bhabinkamtibmas Polisi Teladan diruang Publik yang dikirimkan oleh Sat Binmas Polres Lampung Tengah, Siap untuk bersaing dengan Personil yang dikirim oleh 14 Polres Se-Polda Lampung.

Menurut Kasat Binmas Iptu Mardiyono Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, dalam rangka mengikuti ajang kompetisi ini dilakasanakan selama 2 hari dari hari Selasa/Rabu tanggal 09/10 juni 2020, dengan Dewan Juri atau tim penilai dari Polda Lampung oleh AKBP Sunarto Kabag Wat Pers dengan Dewan juri AKBP Yamil, S.Ag, sebagai Ketua dengan tujuh juri tim Penilai.

Tujuan Kompetisi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan setiap personil Bhabinkantibmas yang berada ditengah – tengah Masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Bhayangkara.

Adapun materi lomba yang akan diajukan oleh polres lampung Tengah Untuk bersaing dengan empat belas Polres lainnya, yakni kegiatan Bripka Ida Ayu Made Handayani, dalam bentuk dokumentasi kegiatan Bhabinkantibmas ditengah Masyarakat (binaannya).

Diharapkan dokumen kegiatan Bripka Ida Ayu Made Handayani ditengah Masyarakat mampu menyisihkan dokumen kegiatan yang dikirimkan Polres lainnya. Semoga Dokumen yang dikirimkan Polres Lampung Tengah Berupa Vidio dan Photo dapat keluar menjadi pemenang pada ajang Kontes pemilihan Bhabinkantibmas sebagai Polisi Teladan diruang Publik, jelas Kasat Binmas Iptu Mardiyono, Kamis (11/06/2020).

Keyakinannya Polres Lampung Tengah akan keluar sebagai pemenang lanjut Iptu Mardiyono karena banyak kegiatan Bhabinkantibmas ditengah masyarakat tidak dimiliki oleh Polres lainnya. (SWP)

 

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI