Poliklinik Polres Lampung Tengah Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Dosis I Dan II Di GSG Al Baroqah Kampung Sidodadi Kec Bandar Surabaya Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis I dan II yang diselegarakan oleh Poliklinik Polres Lampung Tengah dibantu oleh Nakes Puskesmas Gaya Baru 5 Kec. Bandar Surabaya di Halaman GSG Al baroqah Kampung Sidodadi Dusun II Kec Bandar Surabaya Lampung Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan penyuntikan Vaksinasi dosin I dan II yang dipimpin oleh Paurkes Polres Lampung Tengah dr Denny Seledra bekerja sama dengan dr. I Gusti Ayu Maya dan 7 (tujuh) Nakes Puskesmas Gaya Baru 5 Kec. Bandar Surabaya dan melibatkan Vaksinator Polri, Dinkes  dan Rs Swasta serta Tim P’Care Polri dengan Sasaran Masyarakat Kec bandar Surabaya Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH.,S.IK selaku Kepala bagian Operasi bahwa kegiatan vaksinasi di Halaman GSG Al baroqah Kampung Sidodadi Dusun II Kec Bandar Surabaya Lampung Tengah dengan Jumlah sasaran vaksin : 107 Orang / Dosis (Astrazeneca) Tahap I, 4 Orang/Dosis (Astrazeneca) Tahap II,. serta 52 Orang / Dosis (Sinovac) Tahap II.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid – 19 untuk Masyarakat sehat, kegitan Ekonomi Berjalan lancar serta tetap mengedepankan prokes sehingga kegiatan dapat berjalan aman, dan tertib.

Pihaknya juga berharap seluruh Mayarakat yang sudah divaksin secara merata supaya Herd Immunity (Kekebalan tubuh) bisa terbangun, supaya sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19.

Dihimbau Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19. tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *