Personil Binmas Melaksanakan Talk Show Di Radio Rapemda 92,8 Radio Denbang 99,5 FM, Radio Slendro 106, 2 FM, Dalam Rangka PPKM Mikro Di Masa Pendemi Covid-19.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Himbauan Dalam Rangka Surat Edaran Bupati Lampung Tengah Nomor : 900/0158.a/Setda.III.09/2021 tanggal 03 Juli 2021 tentang Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum bagi Masyarakat dalam rangka Penanganan Pandemi Covid 19 di Radio Denbang 99,5 FM Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih, Rapemda 92,8 FM Kel.Bandarjaya Barat Kec.Terbanggi Besar, Radio Slendro 106, 2 FM Kel Adijaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Selasa (13/07/2021).  

Kegiatan Talk Show oleh KBO Binmas Iptu Joko Lelono, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, dalam siaran langsung di radio, di tiga stasiun secara bergantian yang berlangsung live tersebut selama kurang lebih 90 menit ditiap tiap Radio 30 Menit, KBO Binmas Iptu Joko Lelono,  sebagai narasumber.

Menyampaikan dalam rangka berlakunya PPKM Darurat di Kodya Bandar Lampung serta PPKM diperketat di Kodya Metro, agar masyarakat yang melintas di kedua wilayah tersebut wajib menunjukkan sertifikat  Vaksin dan hasil Rapid Antigen.

Sosialisasi untuk disiplin  dalam Protokol Kesehatan setiap aktifitas keseharian di luar rumah, yaitu dengan melaksanakan 6 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari  kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, serta Melaksanakan Vaksin ) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro.

Pengetatan pelaksanaan kegiatan di Posko PPKM masing – masing Kampung / Kelurahan betul  betul dilaksanakan dengan baik serius sampai ke tingkat RT untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kab.Lampung Tengah, demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *