Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 Sat Binmas Polres Lampung Tengah Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Di Kelurahan Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah

Polreslampungtengah.net. Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Krakatau 2021, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM, memberikan pembinaan dan penyuluhan di aula kelurahan Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Kamis(23/9/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas didampingi Da’i Kamtibmas Kab. Lampung Tengah Ustadz M. Imam Rofi’i bersama anggota KBO Sat Binmas Polres Lamteng Iptu Basuki Joko Lelono, PS. Kaur Mintu Sat Binmas Polres Lamteng Bripka Andria Saputra, SH.,MH,Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Hasanudin,Kanit Binmas Polsek Gunung Sugih Ipda Tohermansyah serta Bhabinkamtibmas Kel. Seputih Jaya Briptu Thia Remona, SH diterima oleh Kepala Seputih Jaya Theni Vandra, SE yang diiukti oleh 30 (tiga puluh) peserta terdiri dari pemuda pemudi Kel. Seputih Jaya.

Kasat Binmas menyampaikan dalam rangka pelaksanaan Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 ini kami mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan kepada masyarakat dalam upaya mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul seperti premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba sehingga akan menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari yang nantinya akan mengganggu situasi kamtibmas di wilkum Porles Lampung Tengah.’’kata Kurmen.

Sosialisasi dan himbauan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan aksi premanisme.’’tambahnya.

Terkait Pandemi Covid-19, Kurmen juga menghimbau masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan setiap hari di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 6M (Memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,mengurangi mobilitas ,menjauhi kerumunan dan melaksanakan vaksinasi) guna mencegah virus Covid – 19 mengingat saat ini untuk wilayah Kab. Lampung Tengah sudah turun menjadi level II.” tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share