6 November 2020 Jum,at Berkah Panit Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Membagikan Nasi Bungkus dan Tertib Sosial di Ruang Publik Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Jum,at Berkah Panit Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Membagikan Nasi Bungkus dan Tertib Sosial di Ruang Publik Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kegiatan Panit Binmas Ipda Antonius dan Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Bripka Hari Tri Wahyanto membagikan Nasi bungkus kepada Tukang becak, Tuna Wisma, Tukang parkir diseputaran Plaza Badar Jaya dan sepanjang perempatan jalan Kec Terbanggi Besar  Lampung Tengah, Jum,at (06/11/2020).

Giat Jum,at Berkah dengan berbagi kepada sesama Anggota Polsek Terbanggi Besar Ipda Antonius dan Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Bripka Hari Tri Wahyanto mendapatkan apresiasi dari Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Kegiatan ini adalah wujud dari kehadiran Polisi Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah yang berbagi kepada sesama walaupun tidak seberapa namun kedekatan dengan masyarakat sangat diharapkan“ kata Antonius.

Lebih lanjut “ dimasa Pandemik Covid 19 diharapkan peran aktip setiap Personil untuk saling berbagi kepada sesama agar dapat meringankan beban mereka dan 60 nasi bungkus tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan.

Lebih Lanjut Ipda Antonius  menyampaikan pesan dari Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs Sutana Yusuf, M.Kom.I “ agar mengingatkan kepada Masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan kehidupan baru dalam menghadapi claster Covid 19, Pungkasnya. (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI