Giat Bakti Sosial PPKM Mikro Polres Lampung Tengah Bersama Ormas NU (Nahdlatul Ulama) Kab. Lampung Tengah Terus Dilakukan Untuk Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19.

Lampung Tengah – Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, M.M bersama anggotanya dengan didampingi Ormas NU (Nahdlatul Ulama) dan 2 Anggota Dai Kamtibmas Kab. Lampung Tengah menyalurkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu, guru-guru ngaji, dan lansia di Kp. Kotagajah Kec. Kota Gajah Kab. Lampung Tengah. Senin (23/8/2021).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.IK, Kasat Binmas menjelaskan bantuan yang diberikan berupa 37 Paket berisikan Beras ukuran 5Kg kepada masing-masing warga yang terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19.’’kata Kurmen.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan hal ini merupakan wujud kepedulian kami semua kepada masyarakat yang terdampak ditengah sulitnya ekonomi karena pandemi Covid-19 dan PPKM yang sedang melanda ibu pertiwi.

Dengan memberikan bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid- 19 dan semoga pandemi ini segera berakhir. “tambahnya.

Kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam aktivitas keseharian di luar rumah  dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mencegah resiko penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share