Berikan Himbauan Melalui Radio Sat Binmas Polres Lampung Tengah Tentang Nataru

Polreslampungtengah.net., Kepala Bagian Operasi Sat Binmas Polres Lampung Tengah Ipda Nazarudin Melakukan himbauan Melalui Radio 92,8 FM Kel.Bandar Jaya Barat Kec.Terbanggi Besar dan Radio Slendro di Kampung Adi Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum,at (26/11/2021)

 

Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., mewakili Kapolres Lampung AKBP Oni Prasetya, S.I.K, bahwa Kegiatan Nataru ini sesuai dengan Inmendagri Nomor 62 Tahun 2021 perihal Surat Nomor : B/1081/XI/2021 Tentang Sosialisasi Pembatasan Mobilitas Masyarakat Selama Natal dan Tahun Baru 2022 (NATARU).

Dalam hal Ini Kasat Binmas Memerintahkan KBO Binmas Ipda Nazarudin dibantu Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin dan anggotanya Brigpol David Dwi Saputra, S.IP melakukan Himbauan melalui Radio untuk Masyarakat  supaya mudah menerimannya.

 

Kegiatan menyampaikan Himbauan atau woro – woro dilakukan agar didengar dan masyarakat bisa mengetahui serta memahami Himbauan tersebut demi mencegah Covid -19.

Sesuai dengan pengemban tugas pokok kepolisian dalam pembinaan masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Terangnya.

 

Selama Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share