Berikan Bansos, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Soan Ke Ponpes Darul Muklisin Dan Ponpes Rodatur Sholihin

Spread the love

Polreslampungtengah.net,Guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah yang sudah terjalin selama ini, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto,S.H.,M.M bersama anggotanya melaksanakan anjangsana di Ponpes Darul Muklisin Kp. Terbanggi Subing Kec. Gunung sugih dan Ponpes Rodatur Sholihin Kp.Purwosari  Kec. Padang ratu Kab. Lampung Tengah Selasa (24/1/22).

 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, Kasat Binmas AKP Kurmen menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan Nahdlatul Ulama ,menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dan jalinan komunikasi yang harmonis serta menghimbau agar tidak terpengaruh dalam ajaran radikalisme guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman ,nyaman dan kondusif.’’kata Kurmen.

Selain melaksanakan silaturahmi, Kasat Binmas dengan didampingi anggota KBO. Binmas Polres Lam-teng, Iptu. Nazarudin, PS. Kanit. Binpolmas Sat. Binmas Polres Lam-teng, Aiptu. Hasanudin, PS. Kanit. Bintibsos Sat. Binmas Polres Lam-teng, Aiptu. M. Aprijal, PS. Kanit. Binkamsa Sat. Binmas Polres Lam-teng. Aiptu. Ferry Budi Santoso juga membagikan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 12 karung kepada  masing-masing Pondok Pesantren.

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Darul Muklisin Ustad Muhammad Rois Al. Hafidz dan pengasuh Ponpes Rodatur Sholihin.

Pihaknya menghimbau kepada pengasuh Ponpes dan seluruh santriawan/i dalam melaksanakan kegiatan aktifitas belajar mengajar atau aktifitas yang lainya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. Karena kepatuhan akan prokes merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.” Demikian pungkasnya (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *