17 Desember 2020 Silaturahmi Dan Saling Menjaga Kantibmas Cegah Radikalisme Kapolsek Seputih Raman ke Kampung Rukti Harjo Berikan Penyuluhan

Silaturahmi Dan Saling Menjaga Kantibmas Cegah Radikalisme Kapolsek Seputih Raman ke Kampung Rukti Harjo Berikan Penyuluhan


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata, SH, MH didampingi Bhabinkantibmasnya Bripka Dewa M.A melakukan penyuluhan di Aula Kampung Rukti Harjo Kec Seputih Raman kab Lampung Tengah, Kamis ( 17/12/2020)

Kegiatan penyuluhan ini disambut baik oleh Kepala Kampung Rukti Harjo H.Gunawan SH.I serta warga Masyarakat karena menambah wawasan tentang pengetahuan dan perkembangan yang baik kedepannya untuk Kami semua serta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S. Ik. SH, mengajak masyarakat kampung Rukti Harjo dimana maraknya berita di Media sosial “ agar bisa membantu Polri jangan sampai jaringan teroris ada di wilayah kita”.

Diharapkan agar para kepala dusun lebih melekat/ bisa berkoordinasi dengan RT mengecek kembali warga baik warga pendatang maupun warga asli, jangan sampai jaringan teroris ada di kampung Rukti Harjo, Apabila di temukan kejagalan kecurigaan di kampung segera melaporkan kepada kepala kampung, Bhabinkamtibmasnya atau bisa langsung saya “Kapolsek Seputih Raman.

Dengan menciptakan silaturahmi Kamtibmas semoga kegiatan di kampung bisa terpantau  serta untuk mendekatkan antara Polri dengan Masyarakat supaya terciptanya wilayah aman dan kondusif serta Masyarakat tidak ragu lagi untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada aparat kepolisian.

Diharapakan setelah selesainya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, Tanggal 9 desember 2020, tidak ada lagi perbedaan dan yang ada persatuan untuk membangun Kampung Rukti Harjo lebih baik lagi.

Kata Chandra ”untuk peserta yang hadir serta agar disampikan juga kepada tetangga maupun keluarga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 3M + 1T( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan )  serta tidak berkerumun dengan tujuan memutus penyebaran Virus Covid-19. “ Pungkasnya ( SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI