28 Oktober 2020 Pengukuhan Linmas Untuk Menciptakan kantibmas Yang Kondusif Oleh Kapolsek Bangunrejo Jelang Pilkada 2020 serta Mengedepankan Konsep Keamanan Lingkungan dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Pengukuhan Linmas Untuk Menciptakan kantibmas Yang Kondusif Oleh Kapolsek Bangunrejo Jelang Pilkada 2020 serta Mengedepankan Konsep Keamanan Lingkungan dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kapolsek Bangunrejo Iptu Mualimin, S.Pdi melaksanakan pengukuhan Patroli Linmas untuk menciptakan kantibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020 dengan tetap mengedepankan konsep keamanan lingkungan dan protokol kesehatan cegah covid-19. di gedung serba guna kecamatan Bangunrejo lampung Tengah, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan pengukuhan Linmas ini dihadiri Camat Bangunrejo M, Saleh S.Sos.,M.M, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangurejo serta Danton linmas dan anggota Linmas sekecamatan Bangunrejo Lampung Tengah.

Kapolsek Bangunrejo Iptu Mualimin, S.Pdi, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., memimpin pelaksanaan pengukuan Danton Patroli Linmas dengan pemasangan Ban lengan tulisan Patroli dipasang dilengan kiri serta perwakilan yang dipasang dan secara simbolis dipasang semua untuk Anggota Linmas Kec Bangunrejo Lampung Tengah.

Linmas (Perlindungan Masyarakat) yang ada disetiap Kampung / desa gunannya untuk membantu Aparatur kampung serta menjaga kampungnya apalagi menjelang Pilkada 2020 di Lampung Tengah mari kita ciptakan situasi Kamtibmas Bangunrejo yang aman,damai,sejuk dan sehat “ kata Mualimin.

Lebih Lanjut “ Mari kita himbau dan sampaikan kewarga supaya masyarakat kita tidak membeli kendaraan tanpa surat / kendaraan bodong baik itu R2 ataupun R4. serta sampaikan kepada Kadus dan RT mari kita tingkatkan ronda malam dan jaga kekompakan dan jangan sampai kita diadu domba oleh pihak pihak yang ingin menciptakan wilayah kita tidak kondusif.

Serta Tingkatkan sinergitas Linmas dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kampung, dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta ditidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, Pungkasnya. (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI