2 Januari 2021 Peduli Dengan Warga kurang Mampu, Personil Polsek Seputih Raman Silaturahmi Memberikan Bantuan Beras

Peduli Dengan Warga kurang Mampu, Personil Polsek Seputih Raman Silaturahmi Memberikan Bantuan Beras


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Bhabinkamtibmasnya Bripka Dewa M.A mewakili Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata, SH, MH memberikan bantuan Beras Kepada warga Kampung Rukti Endah Kec Seputih Raman Kab. Lampung Tengah, Jum,at (01/01/2021).

Kegiatan ini memberikan bantuan Beras kepada warga Yang kurang mampu dari segi Ekonomi dari Ibu Ketua Cabang Bhyangkari Lampung Tengah dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Tengah yang disalurkan oleh Personil Polsek Seputih Raman “kata Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S. Ik. SH.

Pesan Iptu Chandra “ Dari kegiatan Baksos tersebut agar bantuan beras tersebut disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan didata, sehingga Bripka Dewa M.A mendata warga warga Kampung Rukti Endah yang mendapatkan Beras serta mendokumentasikannya.

Serta Bripka Dewa juga selain silaturahmi Kamtibmas untuk mendekatkan antara Polri dengan Masyarakat supaya terciptanya wilayah aman dan kondusif serta Masyarakat tidak ragu lagi untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada aparat kepolisian.

Diharapkan setelah selesainya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, Tanggal 9 Desember 2020, yang lalu, untuk tidak ada lagi perbedaan dan yang ada persatuan untuk membangun Kampung Rukti Endah lebih baik lagi.

Juga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 3M + 1T( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan )  serta tidak berkerumun dengan tujuan memutus penyebaran Virus Covid-19. “ Pungkasnya ( SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI