Giat Pemberian Vaksinasi Massal Terus Di Laksanakan Di Tingkat Kecamatan Guna Capai “Herd Immunity” Di Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net  Giat Pemberian Vaksin terus digencarkan oleh Team Medis Lampung Tengah menurut keterangan Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan , S.IK mengaku optimis, “ herd immunity ” atau kekebalan massal di Kab. Lampung Tengah dapat segera tercapai.

Kegiatan Vaksinasi massal dilaksanakan di Puskesmas Kotagajah Kec. Kotagajah Kab. Lampung Tengah dengan jumlah keseluruhan mencapai 70 orang yang sudah melaksanakan Vaksinasi . Jum’at (11/6/2021) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Puskesmas Kotagajah Ngadiso, Skm, Bhabinkamtibmas Polsek Punggur Aipda Rinto Setiawan, Team vaksinasi puskesmas Kecamatan Kotagajah, dan  Para Guru Didik  sekecamatan Kotagajah yang akan divaksin yang sudah dijadwalkan.

Kegiatan Vaksinasi Massal ini, Kata Kapolres akan terus di gencarkan Guna Capai Herd Immunity di Kab.Lampung Tengah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Selain itu  Polres Lampung Tengah juga Menyiapkan Mobile Vaksinasi yang dipimpin oleh dr. Denny Selendra Dokkes Polres Lampung Tengah beserta anggota medisnya, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima, mudah, dan cepat kepada masyarakat Kab. Lampung Tengah, tambahnya.

Harapannya ke depan bahwa dengan kegiatan ini kita bisa menghadapi pandemi Covid-19 dan bisa memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya para guru dan lansia yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Tengah, kata Wawan.

Untuk itu, Kapolres meminta masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes). Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas , dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi . Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri, pemikian pungkasnya (SWP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *