Polres Lampung Tengah Kembali Meraih Juara 1 Bazar UMKM di Hari Bhayangkara ke 76

Polreslampungtengah.net,.Dalam rangka semarak Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung menggelar bazaar pasar murah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lapangan Mapolda Lampung, Selasa (5/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut , Stand Bazaar pasar murah Bhayangkari Polres Lampung Tengah kembali berhasil meraih juara pertama yang diikuti oleh antar Polres se-jajaran Polda Lampug.

Stand Bazaar Bhayangkari Polres Lampung Tengah ini menyediakan bahan-bahan pokok seperti beras,gula,susu,tepung, minyak goreng, telur, buah-buahan serta tas hasil kerajinan tangan Bhayangkari Polres Lamteng yang dijual dengan harga lebih murah.

Piala pemenang juara satu diserahkan langsung oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, S.I.K, M.Si mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, M.M kepada Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lampung Tengah Ipda Arum Monita  Sari, S.TrK.

Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk komitmen Polda Lampung dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 yakni ‘’Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Humas Polres Lamteng AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

‘’Alhamdulillah berkat Kerja Keras,Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas yang selalu ditekankan oleh Kapolres Lampung Tengah, sederet prestasi gemilang dengan meraih juara pertama di setiap lomba dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 berhasil kami dapatkan.’’ungkapnya.

Tentunya, penghargaan ini akan menjadikan suatu motivasi dan semangat yang lebih baik lagi kedepan dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share