6 April 2020 Lat Pra Ops Simpatik Krakatau 2020 di Aula Rupatama Polres Lampung Tengah

Lat Pra Ops Simpatik Krakatau 2020 di Aula Rupatama Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kabag Ops Lampung Tengah, Kompol Juli Sundara. A.md mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si membuka sekaligus memberikan arahan kepada peserta Lat Pra Ops Simpatik Krakatau 2020 di Aula Rupatama Polres Lampung Tengah hari Senin (06/04/2020) jam 09.00 WIB.

Kabag Ops didampingi oleh Kabag Ren Polres Lamteng, Kompol Dayat Hadi Jaya, SH, MH dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek, jajaran Polres serta para Panit Lantas Polsek jajaran Polres Lampung Tengah kurang lebih 50 personil orang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops memberikan arahan kepada peserta untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang penegakan Maklumat Kapolri terkait pelanggaran kebijakan pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada seluruh masyarakat berupa kegiatan sosialisasi, penyuluhan melalui pemasangan spanduk, Banner, Baliho, penyebaran leaflet dan stiker serta melalui media cetak, elektronik dan media sosial.

Sasaran dari giat Ops Simpatik Krakatau 2020 yaitu melaksanakan publikasi dan sosialisasi tertib lalu lintas melalui media massa baik media elektronik maupun media cetak serta media sosial terkait dengan antisipasi virus corona (Covid-19).

Serta melaksanakan Operasi dengan Hunting System (bergerak) untuk melakukan binluh kepada masyarakat terhadap bahaya virus corona (Covid-19) berupa giat sosialisasi dan penyuluhan melalui pemasangan banner, spanduk, baliho, penyebaran leaflet dan setiker.

Demi terlaksananya Ops Simpatik Krakatau 2020 ini dengan baik dan terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat serta segala pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli lalu lintas pada tempat atau lokasi penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) dan pengamanan dan pengawalawan masyarakat yang terinfeksi atau terjangkit virus corona (Covid-19) semoga berhasil. Pungkasnya (*)

 

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI